Welcome

welcome to ChrisT's Adventure

Kisah yang Menceritakan Perjalanan ChrisT agar menjadi Trainer yang kuat.

mampukah ChrisT menghadapinya? baca selengkapnya!



Sebagian gambar di cerita ini saya ambil dari internet dan sebagian adalah buatan saya.

Kamis, 23 Juni 2011

ChrisT Adventure eps. 5 - Barang Baru

''ChrisT'' Panggil Prof. Birch. Aku menghampiri Prof. Birch dan Kulihat disana juga ada Bazele. ''ChrisT, Bazele, Kalian sudah memiliki Pokemon dan sudah menjadi seorang Trainer, maka kalian membutuhkan ini'' kata Profesor sambil menunjukan sebuah alat berwarna merah-hitam dan canggih. Kami menerimanya dan menghidupkan alat itu. Didalam alat itu terdapat informasi informasi pokemon yg telah ku temui.''dan kalian kuberi ini'' Profesor memberikan 2 buah katu berisi data data kami. aku mengambil satu dan Bazele mengambil satu.''sebagai trainer kamu membutuhkan kedua barang itu, yaitu PokeDex dan Trainer card, sebagai bonus aku akan memberimu 5 buah Pokeball'' aku dan bazele langsung menerimanya.''Terima kasih Prof'' kataku. Sekarang pergilah dan jadilah trainer yang kuat!'' kata prof. Birch mengusir

Aku keluar dari Lab. Dan tiba tiba aku tersandung dan terjatuh. Sepatuku rusak.''Wadoh!'' teriaku sekencang kencangnya, sampai sampat orang orang menertawakanku. Sebelum melanjutkan perjalanan, aku berniat pulang dahulu. Sesampai di rumah, ''ChrisT!'' teriak ibuku, ''ada sebuah hadiah untukmu'' lanjutnya. Aku langsung berlari ke lantai 2, tiba tiba aku kesandung anak tangga lagi #DUAGH!. Aku bangkit langsung berlari lagi, lagi lagi...... #DUAGH! Aku menabrak Tembok.

''wah... Wah... Tembok sialan!'' kata ku sambil menendang tembok.

''Wadoh!'' teriakku lagi sambil kesakitan.

''ChrisT!'' teriak ibuku lagi.

''Baik bu!'' kali ini aku berjalan lebih hati hati, sehingga 1 jam baru sampai.

''ChrisT kenapa lama sekali!'' kata ibuku hampir marah.

''Tadi nabrak tembok bu'' jawabku.

''oh... Ini ada sesuatu untukmu.

''YEAH! Sepatu Baru!'' teriaku.

'' kebetulan bu sepatuku yang lama sudah rusak''.

''Apa! Sepatu baru 3 hari udah rusak!''kata ibuku marah

''He... He... He..''

''ya sudah, kalau mau melanjutkan perjalanan makan dulu sana''

''gausah bu, diwarung banyak yang jualan Maggyo Goreng kok, harganya cuma 1000 rupiah'' jawabku

''ini sangu untukmu'' kata ibuku sambil memberiku uang 20.000 rupiah

''ok bu, aku pergi dulu!'' kataku sambil lari, dan tiba tiba #DOARRRR! Aku terjatuh dari tangga. Aku langsung bangkit dan melanjutkan perjalanan. Di perjalanan, aku menemui berbagai Trainer, dan Pokemon liar, tapi Treeky masih bisa melawan mereka. Kini Treeky sudah memiliki jurus Serangan Cepat yang membuatnya selalu menyerang terlebih dahulu.

''Hai ChrisT......!'' sapa seseorang.

''Maukah kau bertarung denganku?''

Siapakah orang itu?

To Be Continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar