Welcome

welcome to ChrisT's Adventure

Kisah yang Menceritakan Perjalanan ChrisT agar menjadi Trainer yang kuat.

mampukah ChrisT menghadapinya? baca selengkapnya!



Sebagian gambar di cerita ini saya ambil dari internet dan sebagian adalah buatan saya.

Selasa, 28 Juni 2011

ChrisT Adventure eps. 14 - Andra

Aku berjalan menuju Pusat Pokemon. Setelah mengobati pokemon kami, Kami langsung menuju sebuah gedung terbentuk dari batu. Itu adalah Ruangan GYM. Tiba-tiba ada seorang anak kecil membawa sebuah Badge di tangannya.


''Wah rupanya kau memenangkan pertarungan GYM ya..'' kataku menyapa.
''iya, aku sangat senang sekali, ini adalah Badge pertamaku'' katanya.
''Namaku ChrisT, dan dia Don'' kataku memperkenalkan diri
''aku Andra'' Katanya sambil memperkenalkan diri
''Hay! apakah kau akan melawan GYM Leader Disini?'' teriak seorang gadis berpakaian seperti pelajar di ujung GYM
''iya akulah yang akan melawan GYM Leader disini'' Kataku menjawab
''Datanglah Besok, untuk melawanku!'' katanya sambil meninggalkanku
''Baiklah! itu pasti Roxanne!'' Kataku
''Benar, dia Roxanne. Dia sangat kuat aku hampir kalah melawan dia'' Kata Andra
''Bagaimana kalau kita bertarung, aku akan mencoba menggunakan POKEMON baruku'' kataku sambil mengeluarkan Dargon
''Wow! Sepertinya Pokemonmu kuat ChrisT'' kata andra
''Mari kita se Pusat Pokemon untuk mengobati Pokemonmu'' Kataku
''Baiklah!''
Setelah mengobati Pokemon, aku dan Andra pergi ke sebuah lahan kosong
''Maju Dargon!'' kataku mengeluarkan seekor Bagon
''Keluarlah Radog!'' Katanya sambil mengeluarkan seekor Pokemon Barongsai berwarna biru
''Radog Gigit!'' Radog mengigit Dargon
''Dargon Gigit juga'' Dargon juga menggigit Radog
''Radog Amarah Naga'' Radog menyembirkan sesuatu dari mulutnya dan mengenai Dargon
''Dargon Hantaman Kepala!'' Dargon langsung menghantam Gargon Dengan Kepalanya, tapi tiba tiba
''Gargon Mengamuk!''Gargon langsung mengamuk dan menghancurkan semua yang ada di sekitarnya, Gargon terkena dan Langsung KO
''kau hebat Andra'' kataku
''Kau juga hebat, bisa membuat Radogku harus mengamuk''
''Pantas kau bisa mengalahkan Roxanne'' kataku memuji
''sebenarnya Radogku ini adalah Pokemon pertamaku, kudapatkan saat memancing di selokan dan masih berwujud Magikarp, tapi pokemon ini ku latih terus menerus hingga akhirnya bisa menjadi sekuat ini'' jelas andra
''wah hebat'' Don yang sedari tadi diam tiba tiba berbicara
''Ayo kita beristirahat di Pusat pokemon'' ajaku. aku masuk pusat pokemon dan beristirahat

Bagaimana Pertarungan ChrisT melawan GYM Leader Roxanne?
Saksikan kelanjutannya
To Be Continue....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar