Welcome

welcome to ChrisT's Adventure

Kisah yang Menceritakan Perjalanan ChrisT agar menjadi Trainer yang kuat.

mampukah ChrisT menghadapinya? baca selengkapnya!



Sebagian gambar di cerita ini saya ambil dari internet dan sebagian adalah buatan saya.

Minggu, 03 Juli 2011

ChrisT Adventure eps. 18 - Kakek Briney, Road to Dewford!

''Hai ChrisT, Don'' Panggil sorang kakek mengejutkanku dan don.
''Kakek Briney!'' Panggil Don
''Iya, mengapa kalian disini?''
''Kami disini mendapat tugas dari Tuan Stone untuk mengantar ini ke seseorang di Gua Granite'' kataku sambil menunnjukan Tas yang diberikan oleh Tuan Stone.
''Hm.... Gua Granite ya....? Gua itu berada di Pulau Dewford di seberang laut Sana'' Kata Kakek Briney menunjuk lautan.
''Tapi kami Bigung bagaimana Cara melewati lautan ini'' jelasku
''Kalau mau aku bisa mengantar kalian'' Tawar Kaker Briney
''Baiklah, Terima Kasih kek'' jawabku
''Ok, kita akan Berangkat'' Ajak Kakek Briney
Kami berangkat menggunakan sebuah Kapal kecil dan berangkat menuju Kota Dewford. Diperjalanan Don berkata ''ChrisT Aku memiliki sesuatu'' Katanya sambil membuka Tas miliknya.
''Ini Dia!'' Don Berteriak Mengagetkanku.


''Wow, kau mendapatkannya dimana Don?''tanyaku
''Aku mendapatkan dari Ayahku sebelum ayahku pergi dia menitipkan ini''
''Cobalah Alat Itu!'' Kakek briney tiba-tiba berbicara ''Di sini banyak Pokemon yg berkeliaran seperti Sharpedo, Wailord, Drogonair, Kyogre, sampe Charizardpun Ada'' jelas kakek
''Yee.... Kapal ini Jebol dong!'' Kata don sambil tertawa
''Ha... Ha... Ha... Gak kok aku cuma bercanda, disini banyak Magikarp, Carvanha, Feebas, Staryu, dan Ikan ikan Kecil'' jelas kakek sekali lagi
''Yah...'' Don tampak Kecewa
''Ayo Don, jadi memancing tidak!'' aku memerintahkan Don untuk segera memancing
''Baiklah! Akan kutangkap Semua!''

1 Jam Kemudian...
''Udah dapet Don?'' tanyaku yg habis bangun Tidur.
''Belum...'' Jawab Don Dengan Muka Lesu
''Ya udah Aku Tidur Lagi''

1 Jam lagi...
''Yay! Ada Pokemon yg mengigit Pancingku!'' Teriak Don membangunkanku
''Magikarp?'' kataku dengan Muka Lesu.
''Yah.. Lepas''kata Don kecewa
''Ok, sekali Lagi!''

1 Detik kemudian...
''Hore Digigit Lagi!'' Don kembali Berteriak. Kali ini Seekor Pokemon Belut Besar dan terlihat cantik


''Milotic ya? Maju Hyena!'' Don mengeluarkan Hyena dari Pokeball.
''AYo Hyena! Gigit! Hyena berlari Itu lalu menggigitnya. Pokemon Itu masih bisa bertahan lalu menggunakan Sinar Beku Untuk Mengalahkan Hyena'' Hanya Dengan 1 Kali Serang Hyena dapat dijatuhkan.
''Pokemon Ini Kuat sekali, Hanya satu kali serang dapat mengalahkan Hyena! Baiklah Ayo Tyrant!'' Don mengeluarkan Tyrant, Tyrant langsung mendatangkan Badai Pasir yg lumayan Besar.
''Don, Jangan Bertarung disini Kapal Ini bisa Hancur! Teriakku memperingatkan Don.
''Baiklah Aku akan Turun Ke Pulau Seberang!'' Don pun Pergi dari Kapal dan Menuju Pulau kecil di seberang kapal. Karena Laut tidak terlalu dalam Maka Don dapat menyeberang dengan Mudah.
''Baiklah Maju Tyrant! Tatapan Mata!'' tatapan Mata ini dapat mengurangi Pertahanan serangan dari Milotic
''Sekarang Gigit!'' Tyrant menggigit Milotic itu, kali ini Dampaknya Lebih besar daripada yang tadi. Miloticpun Kaget dan Tidak bisa Bergerak
''Terakhir! Luncuran Batu!'' Tyrant meluncurkan Bebatuan ke tubuh milotic dan Milotic merasa Kesakitan ''Terima Ini!'' Don Melemparkan sebuah Pokeball ke Milotic, dan ''TUING!'' Miloticpun Tertangkap
setelah Itu Kami melanjutkan perjalanan ke kota Dewford

15 Menit Kemudian...
''Akhirnya Sampai Juga !''Kataku langsung menuju Pusat Pokemon. Setelah mengobati Pokemon aku Keluar dari Pusat Pokemon dan Menuju Gua Granit di atas kota Dewford, tiba tiba ''ChrisT!'' Panggil seseorang dari luar gua Granite

Keterangan Alih Bahasa :
-Menyundul : Headbutt
-Gigit : Bite
-Serangan Cepat : Quick Attack
-Luncuran batu : Rock Slide
-Tatapan Mata : Leer
-Gigitan Serangga : Bug Bite
-Penambah Kecepatan : Speed Boost
-Treeky : ChrisT's Grovyle
-Dargon : ChrisT's Bagon
-Jetsk : ChrisT's Ninjask
-Ken : Don's Combusken
-Hyena : Don's Poochyena
-Tyrant : Don's Larvitar
-Millo : Don's Milotic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar