Welcome

welcome to ChrisT's Adventure

Kisah yang Menceritakan Perjalanan ChrisT agar menjadi Trainer yang kuat.

mampukah ChrisT menghadapinya? baca selengkapnya!



Sebagian gambar di cerita ini saya ambil dari internet dan sebagian adalah buatan saya.

Kamis, 30 Juni 2011

ChrisT Adventure eps. 16 - Lencana Batu!!!

''Kalian Lagi!'' teriakku

"Jika kamu bertanya tentang'kalian Lagi!'."

"Maka akan kami beri tahu jawabannya."

"Demi menjaga perdamaian dunia."

"Demi menjaga ketentraman dunia."

"Pahlawan yang bergerak karena rasa cinta."

"Pahlawan yang bergerak demi perdamaian dan kesetaraan."

"jessie!"

"james!"

"Kami dua orang anggota Team Rocket yang hebat."

"Masa depan indah ada dihadapan kita semua."

"Begitulah…!!!''

Lagi lagi mereka berkata yang tak Jelas
''Siapa Mereka ChrisT?'' Tanya Roxanne Dan Andra
''Mereka Team Rocket, komplotan Jahat yang suka mencuri Pokemon Milik orang'' Jawabku
''Ayo Nosepass pelontar Batu!'' Perintah Roxanne. Tapi belum saja Nosepass Melontarkan Batu, Team Rocket melemparkan jaring besar dan menangkap Nosepass.
''Nosepass!!!'' Teriak Roxanne.
''Ayo maju Glitch!'' Tiba tiba Andra mengeluarkan Pokemon berbentuk Kelabang Bersayap.
''itu Gligar!'' teriak don. ''Biklah maju Tyra!'' Don mengeluarkan Larvitarnya.
''Ayo Cacnea, Dustox, Koffing!'' Mereka mengeluarkan 3 pokemonnya sekaligus
''Treeky Serengan Cepat''
''Glitch Mengiris!''
''Tyra Gigit!''
Treeky, Glitch, dan Tyra langsung menyerang Pokemon Team Rocket.
''Sekali lagi, Treeky Menindih!''
''Glitch Sayap Besi!''
''Tyra Luncuran batu!''
Team Rocket kembali terkena Serangan Pokemon-Pokemon kami dan Terpental Jauh. Nosepasspun bebas dari Team Rocket . dan kembali bersama Roxanne.

''Terima Kasih ChrisT, Don, Andra'' Kata Roxanne Berterima kasih
''OK, kalian akan ku Beri ini''
Kata Roxanne sambil mengeluarkan 3 buah Benda seperti CD
''Ini adalah TM 39, yaitu Kuburan Batu. Jurus ini dapat mengurangi kecepatan musuh'' Jelas Roxanne sambil membaginya satu persatu
''Terima kasih Roxanne'' Kata kami berterima kasih.
Kami beriga lalu meninggalkan Roxanne menuju Pusat Pokemon.

Keesokan Harinya....
''Ok, Hari ini aku akan melawan Roxanne kembali'' Kataku dengan semangat sambil meninggalkan Pusat Pokemon sedangkan Don dan Andra masih berada di Pusat Pokemon
''ChrisT....'' Panggil seseorang. Aku menengok kiri dan kanan tidak ada orang, lalu aku menengok ke belakang.
''Roxanne?'' Ternyata Roxanne ada di belakangku
''ChrisT Terimalah ini'' Roxanne memberiku barang kecil berwana kuning keemasan.
''Lencana Batu? Ta... Ta.. Tapi aku belum menang melawanmu. Maka aku tidak berhak untuk menerimanya'' kataku
''Ini sebagai Ucapan Terima kasihku karena kau telah membebaskan Kota ini dari komplotan Penjahat seperti Team Aqua dan Team Rocket, sekaligus kau telah menyelamatkan Nosepassku'' kata Roxanne sambil tersenyum.
''Baiklah! Terima kasih Roxanne'' Aku menerimanya walaupun masih agak canggung, dan aku tidak mau melukai perasaannya yang telah berbaik hati memberi Lencana Batu ini jika aku menolaknya. Setelah itu Roxanne meninggalkan aku dan pergi.


To Be Continue...





Keterangan alih Bahasa :
-Menubruk : Tackle
-Menindih : Pound
-Serangan Cepat : Quick Attack
-Menyerap : Absorb
-Gigit : Bite
-Hantaman Kepala : HeadButt
-Menggelinding : Rollout
-Kuburan Batu : Rock Tomb
-Pelontar Batu : Rock Throw
-Luncuran Batu : Rock Slide
-Mengiris : Slash
-Amarah : Rage
-Amarah Naga : Dragon Rage
-Ken : Don's Combusken
-Hyena : Don's Poochyena
-Tyra : Don's Larvitar
-Treeky : ChrisT's Grovyle
-Dargon : ChrisT's Bagon
-Lencana Batu : Stone Badge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar