Welcome

welcome to ChrisT's Adventure

Kisah yang Menceritakan Perjalanan ChrisT agar menjadi Trainer yang kuat.

mampukah ChrisT menghadapinya? baca selengkapnya!



Sebagian gambar di cerita ini saya ambil dari internet dan sebagian adalah buatan saya.

Senin, 27 Juni 2011

ChrisT Adventure eps. 13 - Selamatkan Mereka!!! Larvitar atau Bagon?

''ChrisT, Don, kalian telah mengusir Team Aqua dari sini''Kata orang berbaju biru dan memakai topi yang berada di meja
''Perkenalkan Beliau ini adalah Presiden di Perusahaan ini'' Kata orang yang mengantarkan kami tadi
'' Benar, aku adalah presiden di Perusahaan Devon, namaku Tuan Stone'' kata Tuan Stone sambil memperkenalkan diri
''Karna kalian telah mengusir Team Aqua dari sini, kalian akan kuberi alat ini'' Kata Tuan Stone sambil mengeluarkan 2 buah alat Digital berbentuk seperti HandPhone.
''Terima Kasih Tuan Stone'' kataku dan Don berterima kasih
''Jika kalian masih binggung cara menggunakannya Asistenku akan mengajari kalian'' Kata Tuan Stone
Asisten Tuan Stone langsung mengajari kami cara menggunakan alat yang disebut Pokemon Navigator yang biasa disingkat PokeNav
''Terima kasih Tuan'' Kataku sambil meninggalkan Gedung Perusahaan Devon
''Tunggu! setelah iniKalian akan kutugaskan Mengantar sebuah Paket untuk Steven di Gua Granite'' Kata Tuan Stone sambil memberi sebuah Tas berwarna coklat
''Baik Tuan'' Kataku
aku langsung melanjutkan perjalanan di kota Rustboro
Tiba-Tiba aku mendengar suara seorang wanita ''Ha... Ha... Ha... Ayo tangkap semua bagon dan Larvitar itu!''
Aku langsung berlari ke tempat itu
''Hay! Siapa kalian?'' tanyaku
"Jika kamu bertanya tentang Siapa kalian?."
"Maka akan kami beri tahu jawabannya."
"Demi menjaga perdamaian dunia."
"Demi menjaga ketentraman dunia."
"Pahlawan yang bergerak karena rasa cinta."
"Pahlawan yang bergerak demi perdamaian dan kesetaraan."
"jessie!"
"james!"
"Kami dua orang anggota Team Rocket yang hebat."
"Masa depan indah ada dihadapan kita semua."
"Begitulah…!!!
Kata mereka secara Gaje
''Hay! Bebaskan pokemon itu!'' kataku
''tidak akan Ha... Ha... Ha... Maju Cascoon! '' Perempuan itu mengeluarkan Caascoon sang pokemon kepompong
''Maju Cacneaa!'' dan laki laki berambut biru mengeluarkan pokemon kaktus
''Maju Treeky!''
''Maju Ken''
''Treeky serangan Cepat!''Treeky berlari sangat cepat dan menghantam Cascoon
''Ken bara api!'' Ken mengeluarkan api dan membakar cacnea
''terakhir! Ken Bara api, Treeky Serangan cepat''Perintahku dan don secara bersamaan, Treeky dan ken menyerang pokemon mereka dan mereka terpental jauh
para Bagon dan Larvitarpun mendekati kami, pertanda mereka berterima kasih
''Kalian tak apa apakan?'' tanyaku pada Para Bagon dan Larvitar itu
Mereka semua bergembira
''Baiklah, sekarang aku akan melawan GYM Leader disini!'' kataku sambil meninggalkan para Bagon da Larvitar
Tiba tiba ada seekor Bagon da seekor Larvitar yang mengikuti kami
''Sepertinya mereka ingin bersama kita Don'' kataku kepada Don
''Ha.. Ha.. Ha.. Benar, ayo kita tangkap saja!'' aku dan Don melempar sebuah Pokeball ke mereka
Ting-Ting-Ting pokeball akhirnya berhenti bergoyang dan seekor pokemon telah kudapat, begitu juga dengan Don. Tapi aku tak tahu yang ku dapat Bagon atau Larvitar maka kami mengeluarkan Pokemon kami dari Pokeball, Dan pokemon itu adalah Bagon! Bagon itu kuberi nama Dargon dan Larvitar Don ia beri nama Tyra
''Ok, sekarang aku semakin siap menghadapi GYM Leader di kota ini'' Kataku sambil tersenyum pada bagon.
Kamipun melanjutkan perjalanan ke GYM

To Be Continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar