Welcome

welcome to ChrisT's Adventure

Kisah yang Menceritakan Perjalanan ChrisT agar menjadi Trainer yang kuat.

mampukah ChrisT menghadapinya? baca selengkapnya!



Sebagian gambar di cerita ini saya ambil dari internet dan sebagian adalah buatan saya.

Sabtu, 25 Juni 2011

ChrisT Adventure eps. 9 - Don, anak GYM Leader

Don memeluk ayahnya. ''Don, rupanya kau telah menjadi lebih kuat, pertandingan bagus Don'' kata ayahnya.
''a.. Apa? Ayah melihat pertarunganku?'' tanya Don lalu dengan muka agak malu dan kecewa
''Tak perlu kecewa Don, pasti semakin lama kau akan menjadi lebih kuat, kau butuh pengalaman yang lebih Don, pasti suatu hari kau bisa mengalahkan ayah'' kata ayah Don
''Iya ayah, aku akan berusaha'' kata Don
''Ini baru anak ayah!, ngomong ngomong dia siapa Don?'' kata Ayah Don sambil menunjukku
''Dia ChisT ayah, dia temanku dan dia yang memberiku seekor Poochyena'' jawab Don
''Perkenalkan ChrisT, Aku Norman Ayah Don'' kata ayah Don memperkenalkan diri
''N.. No... Nor... man.... Norman? GYM Leader kota Petalburg?'' Jawabku terbata-bata
''Benar ChrisT, aku ini GYM Leader kota Petalburg''Jelas ayah Don
''Bolehkah aku melawanmu?'' tantangku kegirangan
''Maaf ChrisT, tidak sekarang aku akan pergi ke Sinnoh terlebih dahulu''Jawab ayah Don
''apa ayah akan pergi?!'' iya ayah akan pergi ke sinnoh untuk menemui seseorang'' jawab ayah Don
''ChrisT, kalau kau mau melawan GYM Leader, Pergilah ke Kota Rustboro, lalu lawanlah GYM Leader Roxanne!'' kata ayah Don
''Lewatilah Hutan Petalburg itu''katanya sambil menunjuk arah Barat kota Petalburg
''Baiklah'' jawabku
''Dan nanti kau akan ditemani anak buahku, Wally'' kata Norman sambil meninggalkan kami ''sampai jumpa Don....''
Sebelum meninggalkan kota, kami mengobati pokemon milik don terlebih dahulu. Setelah mengobati, kami masuk ke gedung GYM Petalburg, tapi gelap dan tidak ada siapa siapa
''hay! Siapa disana!''teriak orang dari luar GYM
''Aku Don!'' jawab Don
''oh.... Kau Don''kata orang itu
''siapa kau?'' tanyaku dan Don
''aku Wally'' jawabnya sambil tersenyum
''siapa orang yg bersamamu itu Don?'' tanya orang itu
''Dia ChrisT, dia temanku'' jawab Don
''oh... Mari kita memulai perjalanan ke Hutan petalburg''ajak Wally
''baiklah..... ayo berangkat!''
Akhirnya kami meninggalkan kota petalburgh...

Bagaimanakah kelanjutannya?
To Be Continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar