Welcome

welcome to ChrisT's Adventure

Kisah yang Menceritakan Perjalanan ChrisT agar menjadi Trainer yang kuat.

mampukah ChrisT menghadapinya? baca selengkapnya!



Sebagian gambar di cerita ini saya ambil dari internet dan sebagian adalah buatan saya.

Rabu, 22 Juni 2011

ChrisT Adventure eps. 3 - Teman baru Poochyena & Orang Misterius?

Sesampai di kota Odale, aku langsung memasuki Pusat Pokemon untuk mengobati Treeky & Poochyena liar. Setelah mengobati, aku berjalan kearah utara kota Odale untuk menemui Trainer yg diceritakan Prof. Birch. Tiba tiba aku mendengan suara Teriakan dari arah Utara, Tepatnya di rute 103. Seorang anak kecil Bertopi dan memakai kaos kuning sedang diserang seekor Magikarp (Magikarp bisa nyerang???)

Tiba-Tiba Poochyena mengaung dan menyerang Magikarp itu. Magikarppun Terpental jauh ke langit ketujuh (LOL). Anak itupun berterimakasih kepadaku dan Poochyena. Tiba tiba poochyena mendekati anak itu, rupanya Poochyena ingin menjadi Pokemon anak itu.''Poochyena apakah kau mau bersama anak itu?'' tanyaku. ''Aw.... Aw.... Aw....'' jawab Poochyena pertanda ia mau menjadi patnernya.''Bawalah Poochyena itu bersamamu!'' kataku kepada anak itu. ''OK kak! Terima kasih'' jawab anak itu. ''kalau boleh tahu, siapa namamu?'' tanyaku lagi. ''namaku Don kak.... Kalau kakak?'' kata anak itu. ''Namaku ChrisT, Don mengapa kau ada disini? Disini berbahaya bagi kau yg tidak memiliki pokemon'' kataku. ''Aku sedang ingin menangkap Pokemon'' kata Don sambil menunjukan sebuah Pokeball, ''Itu Sangat berbahaya! Jika pokemon itu menyerangmu bagaimana, lain kali berhati-hatilah! Jika kau mau memiliki Pokemon kau bisa mengunjungi Profesor Birch di kota Littleroot, diselatan kota Odale'' jelasku.''OK kak! Aku akan kesana'' Dia langsung lari ke arah selatan dan menghilang.

''Hai Kau yang disana!'' teriak seseorang di sisi lain. Orang itu berambut merah, dan seumuran denganku.''Apakah kau berasal dari kota Littleroot?'' Teriaknya. ''Iya, Siapa kau? Apakah kau orang yang diceritakan Profesor Birch?!''kataku.''Ha... Ha.. Ha... Ayo kita bertarung!''tantangnya sambil mengeluarkan Seekor Pokemon berwarna Kuning....

Siapakah orang itu? Nantikan di episode selanjutnya....

To Be Confused...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar