Welcome

welcome to ChrisT's Adventure

Kisah yang Menceritakan Perjalanan ChrisT agar menjadi Trainer yang kuat.

mampukah ChrisT menghadapinya? baca selengkapnya!



Sebagian gambar di cerita ini saya ambil dari internet dan sebagian adalah buatan saya.

Rabu, 22 Juni 2011

ChrisT Adventure eps. 4 - Bazele!

Aku langsung Mengeluarkan Treecky.''Treeky Tatapan Mata!'' perintahku.''Pirka Thundershock!'' ternyata pokemonnya adalah seekor Pikachu. ''Treeky Menghindar Lalu menindih!'' Treeky dapat menghindarinya Lalu mengeluarkan serangan Menindih.''Pirka Serangan Cepat!'' Tiba tiba Pikachu miliknya menyerang dengan kecepatan super dan dapat menghantam Treeky. ''Treeky Menindih sekali lagi!'' Treeky kembali menyerang Pikachu tapi kali ini meleset dan Menghantam Tanah Pikachu tiba tiba membanting tubuhnya ke Treeky, Treeky nampak kesakitan. ''Treeky bangun!'' Treekypun terbangun dan mengeluarkan Cahaya Hijau untuk menyerap tenaga Pikachu dan Treeky kembali sehat. Ternyata Treeky telah mempelajari Jurus baru yaitu Menyerap(Absorb). Treeky menggunakan Absorb sekali lagi dan Pikachu terkapar,''Terakhir, Treeky Menindih!'' Treeky pun menghantam Pikachu dan Pikachu KO.

''Kau Hebat ChrisT... Kenalkan, namaku Bazele!'' kataanya.'' Kau juga hebat.... Bazele!'' kataku.''Setelah ini kembalilah ke Labolatorium Profesor Birch!'' Perintahnya sambil menghilang.

Dan aku kembali ke Pusat pokemon kota Odale dan menuju Lab. Diperjalanan aku menghadapi Pokemon Pokemon Liar dan Treeky sudah menjadi kuat. Di Perjalana Pulang aku juga menemui seorang Trainer bernama Hendy. Kami bertarung Pokemon 1vs1. Dia mengeluarkan Nincada si Pokemon Jangkrik, dan aku mengeluarkan Treeky. Treeky ku dapat mengalahkan Nincandanya. Kamipun berpisah. Aku meneruskan perjalanan.

Sesampainya di Lab, Profesor Birch memanggilku...

Tobp Be Continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar