Welcome

welcome to ChrisT's Adventure

Kisah yang Menceritakan Perjalanan ChrisT agar menjadi Trainer yang kuat.

mampukah ChrisT menghadapinya? baca selengkapnya!



Sebagian gambar di cerita ini saya ambil dari internet dan sebagian adalah buatan saya.

Minggu, 03 Juli 2011

ChrisT Adventure eps. 17 - Tangkap dengan Great Ball!

Setelah mendapat Lencana Batu, aku, Don, dan Andra melanjutkan perjalanan melewati Hutan Petalburg. Disana aku menemui bebagai Pokemon Liar dan Trainer. Kini Pokemon kami menjadi semakin kuat. Tiba-tiba, ''ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiingggg!'' Seperti ada yang mendekat, Aku langsung Mengeluarkan Treeky. Dan benar, Seekor Pokemon Menyerang Kami dari depan Treeky Pun menangkisnya. ''Pokemon Itu sangat Cepat, Treekypun kalah cepat dengan Pokemon itu. Pokemon itu langsung Menggunakan Gigitan Serangga ke Treeky, Treeky merasa kesakitan karena Efek Gigitan Serangga berefek ganda ke Treeky.
''Baiklah, Ayo Treeeky, menindih!'' Treeky langsung menindih Pokemon itu, tapi pokemon itu dapat dengan cepat menghindari.



''Ninjask!'' Tiba Tiba Andra menbuka Pokedexnya
''Ninjask''
''Pokemon Ninja''
''Karena penahan keras pada kecepatan tinggi,
sangat sulit untuk dilihat. Mendengar suaranya
terlalu lama menyebabkan pusing,''
''Ternyata Kemampuannya Penambah Kecepatan ya.... Baiklah, Treeky Serangan cepat!'' Treeky langsung berlari dengan sangat Cepat dan lebih cepat daripada Ninjask.
''efek dari Serangan Cepat yaitu selalu maju duluan! Ayo Treeky!'' Treeky dapat menghantam Ninjask, tapi Ninjask Sangat Kuat, pokemon itu masih bisa bangkit. Pokemon itu Berputar-Putar dan menjadi beberapa Bagian lalu menyerang Treeky dengan Penyerap Darah, serangan itu memang berdampak besar bagi Treeky, tapi Treeky masih bisa bertahan.
''Baiklah Treeky, Kembali, Maju Dargon!'' Aku mengembalikan Treeky dan Mengeluarkan Dargon.
Dargon Gigit!'' Dargon mengigit Ninjask dan Ninjask merasa Kesakitan
''Ayo Dargon Menyundul!'' Dargon Menyundul Ninjask, dan Ninjask jatuh ke tanah
''OK, Aku akan Menangkapmu!'' aku melemparkan sebuah Pokeball ke Ninjask itu.
''ting... Ting... Ting.... DUAR!'' Ninjask keluar dari Pokeball
''Sial! Terima ini'' Aku kembali Melempar Kembali Pokeballku
''Tung... Tung... Tung.... DORRRR!'' Ninjask kembali keluar
''Sial! Lagi nih!'' Aku kembali melempar Pokeball ke Ninjask itu
''Toeng... Toeng.... Toeng..... DOOOEEERR!!'' Terdengarlah Lagu Smosh ''Bibirmu DOERR'' bersamaan dengan Keluarnya kembali Ninjask dari Pokeball
''Sial! Yasudahlah'' (Kali ini Terdengar lagu Bondan feat Fade2Black ''Ya sudahlah'') aku sudah pasrah dan akan meninggalkan Ninjask itu, tapi Tiba tiba aku teingat dengan Asisten Tuan Stone ''GREAT BALL''
''Baiklah Terima Ini!'' Kataku sambil melempar Pokeball
''Teong... Teong... Teong.... DUAASSHH'' Ddan Ninjaskpun tertangkap
Don dan andra yg dari tadi menyaksikan Pertarunganku dengan Ninjask hanya melonggo
''WOY Sadar! Aku sudah mendapatkan Ninjask itu!''Teriakku membanggunkan mereka!
''HWAAHAA.... Dimana Ninjask itu? Kau tidak apa apakan?'' Tiba tiba Don bicara Tak jelas
''Wkwk ini Loh Ninjasknya'' Kataku sambil mengeluarkan Ninjask dari Pokeball. Ternyata andra juga masih melongo.
''Baiklah Ninjask, Gigitan Serangga ke Andra'' Ninjaskpun melakukannya dan mengigit, tapi nyasar ke Don.
''HAI, kenapa aku yang digigit ChrisT?!!!'' Kata Don marah
''Mungkin dia belum Terlalu akrab, serang Andra itu!'' Ninjask menyerang Andra, dan Andrapun Kagen lalu mengeluarkan Radog.
''Kembali Ninjask'' Kataku memasukan Ninjask
''ChrisT?'' Andra Kebinggungan lalu memasukan Radog ke Pokeball
''Dia telah menangmap Ninjask itu!'' Kata Don
''Iya, keluar lagi Ninjask!'' aku kembali mengeluarkan Ninjask dari Pokeball
''Ninjask ini Don, dan Ini Andra'' kataku sambil memperkenalkan mereka
''Baiklah Ninjask, kau akan ku panggil Jetsk!'' kataku.
Setelah itu kami keluar dari Hutan Petalburg.
''Terima Kasih ChrisT, Don, setelah ini aku akan Menuju kota Odale'' Kata andra tiba tiba, sebenarnya aku agak kaget
''Baiklah, Sampai jumpa Andra'' kataku
''Hati-hati ya!'' lanjut Andra
''Bye'' kamipun melanjutkan Perjalanan dan Tiba tiba kami sampai di sebuah Pantai, dan kami bingung mau bagai mana lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar