Welcome

welcome to ChrisT's Adventure

Kisah yang Menceritakan Perjalanan ChrisT agar menjadi Trainer yang kuat.

mampukah ChrisT menghadapinya? baca selengkapnya!



Sebagian gambar di cerita ini saya ambil dari internet dan sebagian adalah buatan saya.

Kamis, 28 Juli 2011

ChrisT Adventure eps. 30 - Serangan Super Effective!

"Pertandingan DIMULAI!!!" Teriak Juri.
"Maju Sisir Gunakan Bantingan bumi!" Sisir mengangkat Scyther ke atas lalu Membantingkannya. "Scyther melompat, lalu Sayat!" Scyther yang terbanting menuju ke tanah tiba-tiba meluncur kearah Sisir dan menyayatnya. "sisir!!!" sisir terpental dan menatap sebuah batu.

"Serangan Sayap!" Scyther kembali menyerang sisir, Sisirpun terseret-seret di tanah."sisir gun.." perintah Don terpotong oleh perintah alex "serangan sayap sekali lagi!" Scyther meluncur dengan cepat dan menghantam sisir. "Sisir Gunakan Tarian Pedang, lalu Bantingan Bumi" kali ini serangan Sisir berhasil dan cukup melukai Scyther.

di arah penonton...


"sepertinya mereka hebat..." kata seseorang berambut biru di belakangku. "mungkin Anak itu akan menjadi lawan beratku di grup G" kata wanita di sebelahnya sambil menunjuk Don.

akupun memalingkan wajah. laki-laki itu berambut biru, dan ditemani seorang wanita.


"hai kau! apakah kau temannya?" tanya orang itu kepadaku sambil menunjuk Don. "Iya, memang kenapa?" jawabku santai. "Hohoho... tidak apa apa, iya kan Roserade...?" katanya sambil menghadap pokemon miliknya yang bernama Roserade. "lha kalian siapa?" tanyaku lagi.
"Namaku Sun dan.."
"aku Moon"
"Lihat itu Roserade! Pinsir dan Schyther itu nampak sangat kuat" kata sun kepada Roseradenya. "..." "Ha... Ha... Benar!" kata Sun lagi.

"kau berbisaca dengan siapa sih???" tanyaku bingung.

"aku berbicara dengan Roserade ini" katanya sambil menunjuk Roserade.


"WOW! emang kau mengerti apa yang dia omongkan?" tanyaku.
"Aku memang terlahir dengan bakat berbicara dengan pokemon" jawabnya.
"Wow! tapi inikah pokemon yang akan kau gunakan?"
"Yap tentu"

Kembali ke lapangan pertandingan...


"Sisir, Bantingan Bumi!" Sisir mengangkat Scther ke udara dan berniat melemparnya, tapi.... "Scyther sayat!" Scyther menyayat Sisir dan peganan Sisir terlepas mengakibatkan Sisir terjatuh ke tanah. "Sisir Potongan Silang!" Sisir menyerang Scyther dengan Potongan silang namun serangannya Meleset

"Serangan Sayap Scyther!" Scyther menyerang dengan sayapnya lagi dan tepat mengenai Sisir. "Sisir!!!!!! gunakan Potongan Silang!" Sisir BAngkit dan menyerang Schyther, tapi... "Scyther Menghindar lalu Potongan Angin!" Scyther dapat MEnghindarinya lalu menyerang sisir.


Sisir Terkena dan Terjatuh. "Akhiri dengan Serangan Sayap!" Scyther menyerang Sisir dengan sayapnya dan Sisir terjatuh...
"Sisir! bangkit!" teriak Don.
"Ha... Ha... Ha... Asal kau tahu serangan sayap sangat berefek pada Sisirmu itu!"
"SISIR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar