Welcome

welcome to ChrisT's Adventure

Kisah yang Menceritakan Perjalanan ChrisT agar menjadi Trainer yang kuat.

mampukah ChrisT menghadapinya? baca selengkapnya!



Sebagian gambar di cerita ini saya ambil dari internet dan sebagian adalah buatan saya.

Sabtu, 23 Juli 2011

ChrisT Adventure eps. 28 - Pertandingan Pertama, Yanmega vs Ninjask!

''Pertandingan Antara ChrisT melawan Revan dalam Single Poke-Battle pada Turnamen Slateport Festival DIMULAI!'' dan serentak para penonton bersorak.
''Keluarlah Yanmega!''

''Yanmega, Pokemon orge darner, Pokemon ini Memiliki Taring yang kuat, sehingga gigitanya sangat kuat. dengan kecepatannya, ia dapat mengelabuhi lawan.''
''Baiklah, Maju Jetsk!''
''Jetsk Bidikan Udara!'' Jetsk meluncur menuju Yanmega.
''Yanmega Detect!'' mata Yanmega berubah menjadi Hijau dan tiba-tiba Jetsk berhenti bergerak dan jatuh.
''Jetsk!'' ''Sekarang Yanmega, Ledakan Sonik!'' Jetsk Terkena serangan Ledakan Sinik dari Yanmega, tapi masih bisa bertahan.
''Jetsk Potongan Silang!'' Jetsk mengiris Yanmega, tapi... ''sekarang, Yanmega Hipnotis!'' ''A... Apa?'' Yanmega menghipnotis Jetsk, Jetsk jadi Tertidur dan jatuh ke tanah.
''Jetsk Bagun! Gunakan Bidikan udara!'' Tapi Jetsk masih saja tertidur. ''Asal kau tahu serangan Hipnotis akan menjadi lebih Ampuh jika Target ada di dekat pengguna. Baiklah! Akhiri dengan Serangan Cepat!'' Yanmega meluncur dengan Kecepatan Penuh, tapi Jetsk masih Tertidur dan Yamaskpun semakin dekat.
''Sekarang! Jetsk Menggali sedalam-dalamnya!'' Jetsk langsung menggali ke dalam tanah sehingga Yanmega menabrak bebatuan di arena. ''A... Apa? Harusnya Jetsk masih tertidur!''
''Asal kau tahu, sebenarnya sebelum menyenrang menggunakan Bidikan udara Jetsk telah Menggandakan diri, dan yang kau serang hanyalah bayangannya saja!''
''Tapi Jetsk tetap tidak akan bisa menyerang jika berada di dalam tanah''
''Apa begitu? Ninjask tarian Pedang!'' Jetsk menari-nari di dalam Tanah. Sepertinya penonton kebinggungan dengan apa yang aku lakukan termasuk Don dan Aiina.
''Ha... Ha... Sebenarnya apa yang kau lakukan dibawah sana... Hanya menghindar? Dasar pengecut! Yanmega runtuhkan tanah itu dengan kekuatan Purba!'' Yanmega melemparkan bebatuan ke arah tanah yang merupakan lubang masuknya Ninjask tadi.
''Ninjask Potongan Silang!''
''ChrisT sebenarnya apa yang kau pikirkan!'' teriak Aiina.
''Kau hanya berani menghindar! Dasar Pengecut! Ayo Yanmega kekuatan Purba sekali lagi!''
''Sekarang Jetsk, Bidikan Udara!'' Tiba-tiba Jetsk muncul dari tanah yang berada di belakang Yanmega dan bebatuan berterbangan ke seluruh Arena. Yanmega Terkena Bebatuan yang berterbangan itu lalu terjatuh.
''Asal kau tahu saja, aku tidak sekedar menghindar, tapi memanfaatkan serangan Menggali Ninjask untuk melakukan set tarian Pedang dan Potongan silang agar dapat memudahkan Jetsk untuk keluar sembari menghasilkan bebatuan yang disebabkan Jebolnya tanah tempat Ninjask Keluar'' Jelasku dengan Panjang Lebar.
''A... Apa? Bagun Yanmega!'' Tapi namega kesulitan untuk berdiri.
''Asal kau tahu dampak bebatuan tadi sangat besar bagi Yanmega... Akhiri dengan Bidikan Udara!'' Jetsk meluncur menuju Yanmega dan Yanmega tidak dapat Bergerak lagi.
''Yanmega tidak dapat Bergerak! Pemenangnya ChrisT!'' seluruh Penonton Bersorak-sorai.
''Ternyata kau hebat juga ChrisT! Walaupun Ninjask tidak bisa mempelajari move Luncuran Batu ataupun Lemparan Batu, tapi Kau bisa memanfaatkan arena menjadi serangan!'' Puji Revan.
''Kau juga Hebat!'' balasku.
''Baiklah, jika kita bertemu lagi aku akan mengalahkanmu!'' kata Revan meninggalkanku.
Aku melihat hasil pertandingan lain di Grup C Riko dapat mengalahkan June dengan Dragonair miliknya. Dan Dialah lawanku berikutnya... Sedangkan Bazele menang dengan sangat Cepat menggunakan Electrikenya

''Hay ChrisT selamat Kamu menang di Pertandingan Pertama'' sapa Aiina.
''Hai ChrisT!'' Viddex muncul di belakangku
''Saatnya Giliranmu!'' Kataku Kepada Viddex.
''Ha... Ha... Ha... Pasti aku akan menang'' kata Viddex berlari menuju arena.
''Hay ChrisT kemari!'' Panggil kak Christin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar