Welcome

welcome to ChrisT's Adventure

Kisah yang Menceritakan Perjalanan ChrisT agar menjadi Trainer yang kuat.

mampukah ChrisT menghadapinya? baca selengkapnya!



Sebagian gambar di cerita ini saya ambil dari internet dan sebagian adalah buatan saya.

Selasa, 26 Juli 2011

ChrisT Adventure eps. 29 - Hadiah Kemenangan, Pertarungan Pertama Bagi Sisir!

''Ada apa kak?''tanyaku sambil menghampirinya. Aku mengikutinya sampai di luar gedung.

''Selamat ChrisT, sekarang aku Ingin memberimu sesuatu, Yaitu...'' kata kak Christin sambil membuka kantung tasnya. Ia mengeluarkan 2 Buah Tabung yang berisi 2 buah Telur.
''I.. Ini? Telur Pokemon?'' kataku terkejut.

''ya, sekarang Kau telah bertambah kuat, untuk itu aku akan memberimu sebuah telur. pilihlah salah satu!''

''Hmm...'' aku melihat Telur pertama ukurannya tidak terlalu besar, berwarna hijau-Putih-dan sedikit coretan Merah. Sedangkan yang kedua berwana Kuning-Oranye-hitam dan jika disentuh terasa dingin seperti es.


''Hmm.... Baiklah Aku Pilih yang ini!'' kataku sambil menunjuk Telur Pertama.

''kalau begitu Ambilah!'' kata kak Christin.
''Baiklah! Makasih kak!''

''Tunggu ChrisT!'' Panggil kak christin.

"ada apa kak?" tanyaku.

"ada satu lagi yang ingin ku berikan"

"apa kak?" Tanyaku kepada kak Christin

''Pinjam Pokedexmu sebentar'' kata kak Christin.

''Ini kak...'' Akupun menyerahkannya. Kak Christin mengeluarkan sesuatu dari sakunya dan memasukan ke Pokedexku.

'' Itu apa kak?" tanyaku kepada kak Christin.
''Aku telah Menambahkan beberapa data pokemon ke Pokedex ini, sehingga tidak hanya pokemon Hoenn saja yang terdapat'' jelas kak Christin sambil mengembalikan Pokedex milikku.
"Terima kasih kak!"

"Setelah ini menanglah dalam pertandingan berikutnya!" kata kak Christin menyemangatiku.
''kalau itu Pasti!" kataku sambil berlari menuju Stadium.

Ku lihat Pertarungan Viddex baru saja berakhir, sedangkan Aiina dan Don sudah turun ke arena.''Hay ChrisT! Bagaimana pertarunganku tadi?'' tanya Viddex yang baru saja naik ke arena.

''Ba... Bagus, kau sepertinya bertambah kuat'' Jawabku dengan asal-asalan.
"He... He... He..'' Viddex hanya tertawa.

Di Arena Pertarungan 2...
"Maju Tyrant! Gunakan Luncuran Batu!'' Tyrant meluncurkan bebatuan dan Mengenai Piplup.
''Piplup serang dengan Senapan Air!'' Piplup menyemburkan Air ke Tyrant. tapi Tyrant Dapat menghindar ''Sekarang Gunakan Pusaran Air!" tiba-tiba Tyrant terkena Pusaran air dan terperangkap.
"Tyrant!"

Di Arena 4...

"Skyrem, gunakan patukan!" Skyrem Langsung mematuk Monferno. "monferno Pukulan Api!" "Skyrem ubah menjadi Patukan Pengebor!" Monferno dan Skarmory saling Bertabrakan dan Pemenangnya adalah.... Skyrem! alias Skarmory milik Aiina!

Kembali ke Arena 2...

"Ayo serang Tyrant, Luncuran Batu!" tapi Tyrant tetap terjerat pusaran air. "ha... ha... ha... skarang Selancar!" Piplup langsung membuat gelomabg ombak dan mengarah ke Tyrant, tapi.... batu batu meluncur berputaran searah dengan Pusaran air dan mengenai Piplup. Pupluppun Pingsan dan tidak bisa melanjutkan pertarungan. Pemenangnya adalah Tyrant! alias Larvitar milik Don!

Kembali ke Tempatku...

"Ternyata mereka hebat juga..." kata Viddex kagum. "Mereka juga merupakan musuh berat" kami terus mengobrol hingga ada suara "Semua Pertarungan putaran pertama Telah selesai, maka para peserta dipersilahkan beristirahat" aku dan Don kembali menuju rumahku dan beristirahat.

keesokan harinya...

"Wah hari kedua turamen, aku harus berlatih!" aku berlari keluar dan disana aku melihat Don bersama Pinsirnya.
"maju sisir!" perintah Don. "Wah rupanya pinsirmu sangat kuat yah..." pujiku.
"Jelas dong, siapa dulu kalo bukan Sisir!" kata don dengan semangat. "Sisir?" "Sisir, nama Pinsir ini" kata Don sambil menunjuk pinsir.
"ngomong-ngomong Sisir bisa mempelajari jurus apa saja?" tanyaku kepada Don. "Hm... Tarian Pedang, Bantingan Bumi, Potongan Silang, dan...." kata Don terhenti entah kenapa. "Dan apa Don?" "Dan... satu jurus paling berbahaya... Memenggal atau Guillotine" kata Don.
"Wow! itu sangat hebat!" pujiu sekali lagi, tapi tiba tiba... "kau Don ya? Panggil seseorang bertopi dan ditemani pokemon belalang sembah berwarna hijau.

"I... iya" jawab don tergagap-gagap. "namaku Alex, aku adalah lawanmu di pertarungan menangkap serangga"
"kau alex?" kata Don masih bingung.
"aku tunggu kau nanti sore!" katanya sambil meninggalkan kami...

Sore harinya...

"Pertarungan Antara Don dan Alex segera dimulai, diharapkan Peserta mengeluarkan Pokemon yang didapatkan kemarin!"
"Maju Sisir!"
"Maju Scyther!"

pokemon mereka keluar dan Berhadapan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar