Welcome

welcome to ChrisT's Adventure

Kisah yang Menceritakan Perjalanan ChrisT agar menjadi Trainer yang kuat.

mampukah ChrisT menghadapinya? baca selengkapnya!



Sebagian gambar di cerita ini saya ambil dari internet dan sebagian adalah buatan saya.

Sabtu, 23 Juli 2011

ChrisT Adventure eps. 27 - Lawan Pertama!

Hari ini aku berangkat Menuju Lokasi Turnamen. ''WOW! Pesertanya Banyak Juga ya'' kata Don agak terkejut. ''Namanya Juga Turnamen Tahunan, dari seluruh Region lagi'' kataku. Aku memang tidak terlalu terkejut melihat ini karena aku sudah terbiasa menyaksikan Festival ini. Walaupun sudah terbiasa, tapi aku tak pernah merasakan bedebar-debar seperti ini, ya memang ini adalah Turnamen pertamaku.

''Baiklah, untuk Para Peserta harap Menempati Pos masing-masing'' Teriak Panitia.

Aku dan Don berlari menuju Pos.

Kamipun Mendengarkan bebagai Pengumunan dan bebagai jadwal. Ternyata jadwal Pertama aalah Kontes Menangkap Serangga atau 'Bug Catchin Contest'.

''Saatnya Kau Tampil Don!'' Kataku.

''I.. Iya'' Tampaknya dia agak gugup. ''Jangan Gugup Don! Aku tahu ini turnamen Pertamamu, sebenarnya aku juga merasakannya, tapi berusahalah!'' jawabku.

''Baik!'' Jawabnya dengan lantang.

''Hay ChrisT, Don!'' Sapa Seorang wanita berambut Biru dan berbaju Hijau ala chinese.

''Aiina?''

''Ha.... Ha... Ha.. Ternyata kalian masih ingat aku'' cetus aiina.

''Jiah... masak tidak ingat!" balas Don.

"Ngomonh-ngomong kamu ikut turnamen ini?" tanyaku kepada Aiina.

"kalau tidak, buat apa aku disini?" jawab Aiina.

"Wah.. pasti urnamen ini menjadi Tambah seru!" kata Don dengan semangat. sepertinya dia sudah tidak grogi lagi.

"kau mengikuti turnamen apa saja Don?" tanya Aiina. "Singgle Poke-Battle dan Bug Catchin contest" kata Don seadanya. "kalau kau ChrisT?" tanya Aiina kepadaku. "Aku? Cuma Singgle Poke-Battle... kalau kau"

"Aku ikut Singgle Poke-battle, DoublePoke-Battle, dan Pokemon contest" jawab Aiina.
"Wow! banyak sekali yang kau ikuti"
"ha... ha... ha... cuma tiga saja" kamipun terus mengobrol tentang Festival ini.


"Bagi Peserta Bug Catchin Contest harap berkumpul di utara kota Slateport" teriak panitia. semua orang berlari kearah utara.

"WOW! aku baru tahu kalau tempat ini sudah dibangun" gumamku sedirian. ya memang aku jarang menyaksikan turnamen bagian ini, aku lebih suka menonton Poke-Battle.

"peraturan disini : Peserta hanya boleh memakai satu pokemon, peserta boleh menangkap lebih dari satu, tetapi hanya satu yang boleh dinilaikan, peserta diberi waktu selama 20 menit dan dimulai dari... SEKARANG!" semua peserta berlari menuju daerah berbentuk hutan itu, disana banyak pokemon serangga seperti, Weedle, kakuna, Caterpie, Wurmple, Beedril, butterfly, dan kadang terlihat Pokemon langka seperti Pinsir, heracross, dan schyter. turnamen ini berlangsung sangat seru, banyak yang mendapat Beedrill, butterfly, venomoth, dan lain-lain, tapi Don baru mendapat seekor kakuna.

"Awas Don!" aku berteriak memperingatkan don karena seekor Pinsir keluar dari Pohon tepat dibelakang don. "Maju Ken!" Don mengeluarkan Ken, si combusken. "Ken serang dengan bara api!" Ken mengeluarkan api-api dari tubuhnya dan membakar Pinsir, tapi pinsir masih bisa bertahan dan mengeluarkan kekuan Super yang mengangkan bebatuan disekitarnya dan melemparkan ke arah Ken."hati-hati Ken! hindari lalu Tendangan ganda!" ken melompat dan menendang bebatuan yang meluncur ke arahnya agar kembali menuju pinsir. Pinsir pun terkena dan kesulitan untuk menyerang. "sekarang saatnya!" Don melempar sebuah bola taman atau yang sering disebut 'Park Ball'. Bola itu mengenai Pinsir dan.... TERTANGKAP! Pinsirpun tertangkap dan menjadi milik don

20 menit telah berlalu dan semua peserta sudah menangkap maing masing pokemon kesembilan peserta mengeluarkan pokemonnya, Max menangkap beedrill, Pawl menangkap Beautifly, Sin menangkap Dustox, Deva menangkap venonat, Ray menangkap Venomoth, Don menangkap Pinsir, Mul menangkap Beedrill, Jonny menangkap beedrill, dan Alex menangkap Scyther. "Dengan ini dinyatakan ada dua pemenang yaitu Alex dan Don! untuk menentukan pemenangnya, besok akan diadakan pertarunggan antara keduanya dan diharuskan menggunakan Pokemon yang baru saja ditangkap yaitu Scyther dan Pinsir!" Teriak Juri menggumumkan hasilnya.

"Wow! kau hebat sekali Don, bisa mendapatkan Pinsir itu" kataku memuji Don. "He... he... He..." Don hanya Tertawa.

"Baiklah! sekarang giliranku!" kami berlari menuju Gedung yang tampaknya sudah agak ramai.


Pengumumanpun tiba, kulihat pertandingan dibagi menjadi 8 grup dan 2 divisi. aku masuk di grup C divisi 1, Don berada di grup G divisi 1, Bazele berada di Grup D divisi 2, Aiina berada di grup H divisi 2, dan Viddex berada di Grup F divisi 1. Di grup C terdapat empat nama yaitu, Revan magister, ChrisTian, Riko Viner, dan June Marwise. sepertinya mereka bertiga adalah orang asing. dan lawanku yang pertama adalah Revan Magister.

"Hay! apakah kau yang bernama ChrisT?" panggil seseorang berambut hijau.


"Benar, lalu kau siapa?" Jawabku kebinggungan.

"Aku Revan, lawanmu di pertandingan pertama ini"

"Revan? baiklah! aku akan mengalahkanmu nanti!" tantangku denan penuh semangat.

"Coba saja kalau bisa!" katanya sambil meninggalkan kami...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar