Welcome

welcome to ChrisT's Adventure

Kisah yang Menceritakan Perjalanan ChrisT agar menjadi Trainer yang kuat.

mampukah ChrisT menghadapinya? baca selengkapnya!



Sebagian gambar di cerita ini saya ambil dari internet dan sebagian adalah buatan saya.

Senin, 11 Juli 2011

ChrisT Adventure eps. 23 - Ketua GYM Dewford, Brawly!

Setelah Aku dan Don keluar dari Gua granite, aku menuju Pusat Pokemon untuk mencari Kakek Briney. Kami masuk Pusat Pokemon, tapi tidak ada kakek Briney. Aku berjalan keluar dan Melihat sekumpulan Orang di dekat Pantai.
''Selamatkan Anak itu!'' Teriak seorang.
''Byurrrr!'' Ada seseorang yang menceburkan Diri ke Laut. Entah apa yang terjadi, aku langsung mendatangi TKP.
''Kau Tidak apa-apa kan nak?'' tanya orang yg mencebyrkan diri tadi kepada seorang anak. Rupanya orang ittu menolong soerang anak yang tercebur ke laut.
''Aku tidak apa-apa kok, terima kasih ya'' jawab anak itu berterima kasih.
''Lain kali Berhati-hatilah Nak'' Kata orang yang menyelamatkan anak itu tadi.
''Baiklah'' Kata anak itu
Semua orang telah meninggalkan kecuali orang yang menyelamatkan tadi. Orang itu berambut biru, memakai kaos merah, dan celana Biru.

''Kalian siapa? Sepertinya aku belum pernah melihat kalian disini'' Tanya orang itu kepada kami.
''Aku ChrisT, dan dia Don, Kami memang bukan berasal dari sini, aku berasal dari kota Slateport dan..'' tiba-tiba don memotong perkenalanku ''Aku berasal dari kota Petalburg''
''Kami adalah Seoang Trainer'' Lanjutku.
''Kalian seorang Trainer? Apakah kallian akan menantang Ketua GYM disini?'' Tanya orang itu lagi.
''Disini ada GYM ya? Baiklah, aku akan melawannya!'' Kataku.
''Kalau begitu besok akan ku tunggu di ruang GYM, selatan kota Dewford'' Kata orang itu sambil meninggalkan kami.
''oh.. Iya ChrisT, perkenalkan namaku Brawly, aku adalah ketua GYM di kota ini, aku adalah Spesialis tipe Petarung'' Kata orang yang bernama Brawly itu.
''Baiklah, Aku akan Mendapatkan Lencana kedua!'' Teriakku bersemangat.
''Ngomong-Ngomong dimana kakek Briney?'' Tanya Don.
''Ayo kita cari di kapal'' Ajaku mencari Kakek Briney.
Pelabuhan ini memang indah saat malam-malam begini, lampu-lampu menyala gemerlapan, Membuat suasana menjadi indah. Aku bejalan ke pelabuhan dan melihat sebuah kapal kecil berlabuh di tepi.

Ternyata benar, Kakek briney sedang tertidur di kapal.
''Kalau begitu biarkanlah, ayo kita menginap di Pusat Pokemon saja'' Ajaku kepada Don.
''Baiklah''Katanya sambil berjalan.

Keesokan harinya...
''Kukuruyuuuuk.....!'' Pidgey berkokok.
''Baiklah! Hari ini aku akan mendapatkan Lencana ke dua!'' Teriakku bersemangat.
aku berlari menuju pantai, dan mengeluarkan pokemon-pokemonku.
''Maju Treeky, Daun Pemotong! Jetsk, Bidikan Udara! Dargon, Bara Api!'' Perintahku kepada pokemon-pokemonku. Tiba-Tiba ada seekor Pokemon ikan menyengat Treeky.
''Chou'' Suara pokemon itu.
''Ayo Treeky, serang dengan menyerap'' Treeky menyerap tenaga Pokemon itu, tapi tiba-tiba pokemon itu menyelam dan serangan Treeky gagal.
''Chou Chou!!!'' Pokemon itu mengeluarkan sebuah gelombang Sinya dan mengenai Treeky. Serangan itu sangat berefek pada Treeky, tapi Treeky masih Bisa bertahan.
''Ayo sekarang Jeisk, Gigitan serangga!'' Pokemon itu kembali menyelam lalu mengeluarkan listrik yg mengenai Jetsk.
''Sekarang kau Dargon, Menyundul!'' Dargon Menyundul Pokemon itu, lagi-lagi pokemon itu menyelam dan menghilang.
Aku membuka pokedex
''Chinchou, Pokemon pengail, Ketika dia merasakan bahaya, maka Dua antrnanya bermuat listrik positif dan negatif. Ia tinggal di kedalaman di luar jangkauan sinar matahari.'' jelas pokedex
''Pokemon itu Chinchou ya? Baiklah aku akan mencarinya'' aku mencari di sekitar pantai, tapi sudah tidak nampak lagi.
''Yasudahlah, ini sudah jam 09.38 Waktu Bagian Hoenn, saatnya menantang ketua GYM! Tapi aku akan ke Pusat Pokemon dahulu untuk memanggil Don dan mengobati Pokemon-Pokemonku'' Aku berlari menuju Pusat Pokemon lalu mengobati Pokemonku dan Mandi.
Selesai mandi aku mengambil pokemonku yang dibawa oleh seorang suster Joy, dan Ternyata Don telah menungguku di depan Pusat Pokemon.
''Baiklah, Ayo Don kita ke Ruang GYM'' ajakku Kepada Don.
''Iya... Iya..'' Donpun mengikuti aku ke ruang GYM yang tepat di arah selatan kota Dewford.
''Kau sudah siap ChrisT?'' Tanya Brawly mengagetkanku.
''Ok, aku siap'' Kataku sangat Bersemangat
''Kalu begitu Ayo masuk'' ajak Brawly aku memasuku Gedung GYM

''Pertarungan antara Penantang melawan Ketua GYM Brawly, peraturannya adalah : Semua Petarung hanya boleh memakai 2 Pokemon, Pokemon milik siapa yang terakhir berdiri di Arena dialah pemenangnya, jika penantang menang akan mendapat Lencana sarung Tinju'' Jelas Juri
''Pertarungan Dimulai!''
''Maju Machop!'' Brawly mengeluarkan Pokemon Berotot dan sepertinya sangat kuat

''Ayo Dargon!''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar