Welcome

welcome to ChrisT's Adventure

Kisah yang Menceritakan Perjalanan ChrisT agar menjadi Trainer yang kuat.

mampukah ChrisT menghadapinya? baca selengkapnya!



Sebagian gambar di cerita ini saya ambil dari internet dan sebagian adalah buatan saya.

Kamis, 21 Juli 2011

ChrisT Adventure eps. 26 - Reruntuhan Kapal, dan Kota kelahiran!

Kamipun Melanjutkan perjalanan kami menuju kota Slateport. Di Perjalanan aku sangat terkenjut melihat Sebuah kapal yang sudah Tua, dan Rusak. Posisinyapun sudah miring, banyak besi berkarat. mungkin ini adalah kapal yang diceritakan ayahku.


Kata ayahku di kapal ini banyak Harta yang tertinggal, dan banyak orang yang mencarinya, tapi tak ada yang menemukannya satupun. Kapal ini juga dijaga oleh Pokemon yang ada di dalam laut tepat dibawah kapal, kata orang yang pernah memasukinya pokemon ini besar, sangar, dan kuat.

''Wow kapal itu sepertinya seram sekali, tapi mengapa ramai ya?'' Tanya Don mengagetkanku. ''Konon ceritanya di kapal itu ada harta benda yang sangat melimpah, namun kapal itu dijaga oleh seekor Pokemon'' Jelasku.

''Wow.... Pantas saja kapal it...'' Belum selesai Don berbicara, ada sebuah Semburan air keluar dari kapal tersebut. ''Sharrr...p'' xuara pokemon itu. ''Ayo lari cepat!! Lewat sini!'' suara orang-orang di Kapal itu tampak sanggat cemas.
''Sharpedo, Pokemon Kejam, Pokemon ini merupakan kelompok Ganas dan licik di lautan. Ia pemiliki kulit yang sangat kasar. Kecepatannya mencapat 75 Mill/jam.'' suara Pokedex milikku.

''Baiklah kalau begitu! Maju Treeky!'' Perintahku kepada Treeky.
''ChrisT? Kau mau Bertarung?'' Tanya Don agak kaget. ''Pasti!'' ''Ta... Tapi Itu sangat Berbahaya!'' cegah Don.

''Tentu saja tidak disini!''
''Ta... Tap...'' Lagi-lagi kata don Terpotong oleh suara Halilintar.
''A... Apa?'' kataku terbata-bata.

''Electrike Gelombang Listrik!'' seekor Pokemon berwarna hijau langsung mengeluarkan Gelombang-gelombang listrik dari tubuhnya dan Mengenai Sharpedo.

Aku membuka Pokedex ''Electrike, Pokemon Halilintar, Pokemon ini terbentuk dari Listrik dan Getaran yang Berasal dari Atmosfer. Pada cuaca Panas saat udara kering, Seluruh tubuhnya bersinar karena Halilintar yang Kuat''

Tiba-tiba terdengar ''Electrike, serang dengan Kilat!''. ''I... Itu.... Bazele!'' Ternyata orang itu adalah Bazele, Rival Ku yang berasal dari kota Littleroot.
''dia Siapa ChrisT?'' Tanya Don. ''Dia Bazele, Rivalku saat Di Kota Littleroot'' jawabku.

''Electrike, Serangan Cepat!'' Bazele memerintahlan Electrikenya dan electrikenya langsung berlari dengan cepat, Tapi ''Sharrr!'' Sharpedo meluncur dengan cepat dan menabrak Electrike. ''Sekarang Electrike, Gelombang kejut!'' Sharpedo Terkena serangan itu dan Menghilang ke bawah kapal.

''Hey, Bazele!'' Pangilku.
''Hay ChrisT, bagaimana perjalananmu?'' sapanya kembali. ''Lumayanlah, aku sudah mendapat dua Lencana. Bagaimana denganmu? Sepertinya kau telah menjadi lebih kuat''
''Sama denganmu... Yupz, ini adalah Pokemon keduaku, Electrike!'' jawabnya.
''Ngomong-ngomong, Apakah kau akan ikut dalam Festival Kota Slateport?'' tanyaku lagi.
''Tentu saja aku akan ikut! Tapi maaf ChrisT aku tak bisa berlama-lama disini'' kata Bazele.
''Baiklah, Ku tunggu kau di Turnamen!'' teriakku sebelum dia meninggalkanku.
''Apakah kau juga akan ikut Don?'' Tanyaku kepada Don.
''Tentu, aku juga akan ikut!'' Jawabnya.
''Pasti Pertandingan ini akan menjadi sangat Seru! Viddex, Aiina, Bazele, Don, Dan Trainer lain dari seluruh Region!'' Batinku dengan semangat.

46 Menit Kemudian...
Kamipun sampai di Kota Slateport, baru 1 minggu aku Tinggalkan kota ini menjadi semakin Ramai dan Indah. Aku menemukan banyak Brosur, iklan-Iklan, majalah, dan Sebagainya yang membahas Slateport Festival.

Kota ini adalah kota kelahiranku. Kota ini merupakan salah satu dari dua Pelabuhan Utama di Hoenn selain kota Lilycove. Pokemon-pokemon lautnyapun sangat banyak, terkadang ada Wailmer muncul bahkan WailordPun sering terlihat.
Aku berjalan menuju Gedung Museum samudra dan di depat gedung itu ada seseorang memakai pakaian putih, tak lain kalau bukan Kapten Stern.


''Permisi Kapten Stern, Bolehkah kami berbicara dengan Anda?'' tanyaku kepada Kapten Stern.
''Tentu saja ChrisT, aku tahu apa yang akan kalian bicarakan, lebih baik kita berbicara di tempat yang aman'' Ajak Kapten Stern.
''Baiklah'' Aku dan Don mengikutinya dan sampai di gedung museum paling atas.
''Permisi tuan.... Aku diberi titi...'' belum selesai aku berbicara, kapten Stern sudah memotong pembicaraanku ''Bola Merah dan Bola Birukan?''
''I... Iya'' jawabku agak terbata-bata sambil mengeluarkan benda tersebut.
''ternyata Benar, steven menitipkan ini pada kalian. Kalau begitu Terima kasih ChrisT, dan siapa ini?''
''Aku Don Kapten...'' Jawab Don.
''Oh... Baiklah Terima kasih ChrisT, Don... Oh.. Iya Ayah dan kakakmu sudah pulang Kemarin ChrisT'' kata Kapten Stern.
''Apa? Benarkah?'' ya akau merasa sangat senang karena Ayah dan Kakakku memang Jarang dirumah. Ayahku adalah seorang Kapten Kapal, beliau sering berkeliling Region demi Region, sedangkan Kakakku adalah Koordinator dari Sinnoh.
''Kalau begitu aku Pulang duku kapten'' kataku berpamitan.
''Baiklah, terimakasih telah mengantarkan ini''

Sesampai di rumah...
Di depan Rumah Aku melihat seorang Wanita bersama dengan Pokemon Tupai mungil di kepalanya.


''Hallo ChrisT, lama tak jumpa'' sapa wanita itu. Yupz, Dia adalah kakakku.
''Hallo kak, wah Pokemon apa itu yang ada di kepala kakak?'' tanya ku kepada kakak.
''Ini Pichi, seekor Pachirisu. Hati-hatilah dia pemalu''
''Wow imut sekali pokemon ini, tapi kenapa tidak ada di daerah ini?''
''Ya, ini adalah Pokemon Dari daerah Sinnoh, makanya sangat jarang ada disini'' jawab kakakku sambil memperknalkan Pachirisunya kepada kami, tapi Pokemon itu sangat Pemalu, saat kudekati, pokemon itu malah menyetrum kami.
''Wah...Sudah dibilangkan dia memang suka begitu. Ngomong-ngomong dia siapa ChrisT?'' tanya kakakku sambil menunjuk Don.
''Namaku Don, aku berasal dari kota Petalburg, dan aku teman perjalanan ChrisT'' kata Don.
''Salam kenal, namaku Christin, aku kakak ChrisT''
''Kak, katanya Ayah baru Pulang ya?'' tanyaku kepada kakakku.
''Iya, ayah sedang ada di dalam silahkan masuk...'' aku langsung masuk rumah.
''Hallo ChrisT'' Sapa ayahku.

''Ayah?'' kataku sambil berlari menuju ayahku.
''Bagaimana Perjalananmu ChrisT?'' tanya ayahku.
''Selama ini aku sudah mendapat dua Lencana dan aku juga mendapat banyak teman, salah satunya Don'' kataku sambil memperkenalkan Don.
Hari ini aku memutuskan untuk beristirahat di rumah dulu. Hari ini aku juga akan mendaftar Slateport Festival yang Pendaftarannya dibuka nani sore pukul 15.30 Waktu Bagian Hoenn, sedangkan sekarang masih pokul 13.48 Waktu Bagian Hoenn.

Pukul 15.09...
Yap hari ini kami sudah bersiap-siap mendaftarkan Diri, kami memang berniat berangkat lebh awal untuk menghindari antrian.

Benar saja, walaupun pendaftaran belum dibuka, tapi area sudah cukup ramai. Tapi beruntunglah aku mendapat barisan cukup depan, hanya menunggu dua puluhan orang didepanku.
Saatnya giliranku, pertama aku disuruh mengisi Formulir yang berisi identitas dan festival apa saja yang akan diikuti. Kulihat di formulir ada beberapa turnamen yang diselenggarakan seperti, Single Poke-Battle, Double Poke-Battle, Triple Poke-Battle, Contest Pokemon, Pokemon Musical, Bug Catchin Contest, Dan masih banyak lagi. Aku hanya mengikuti Single Poke-Battle, tapi kulihat Don memilih Single Poke-Battle dan Bug Catchin Contest. Serelah mendaftar, kamipun diberi Turnament Card dan kartas yang berisi Pengumuman Festival ini. Kulihat ku lihat Festival ini dimulai Besok Sore Pukul 17.30. Kamipun pulang dan beristirahat.

Keesokan Harinya...
''Baiklah! Aku akan Memenagkan Turnamen ini!'' Teriakku dengan Penuh semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar