Welcome

welcome to ChrisT's Adventure

Kisah yang Menceritakan Perjalanan ChrisT agar menjadi Trainer yang kuat.

mampukah ChrisT menghadapinya? baca selengkapnya!



Sebagian gambar di cerita ini saya ambil dari internet dan sebagian adalah buatan saya.

Senin, 04 Juli 2011

ChrisT Adventure eps. 19 - Rival Baru, Pertahanan Baja!

''Hay chrisT!'' terdengar seseorang memanggilku di Luar Gua. Aku Berjalan mendekati Gua Granite dan Bertemu dengan seorang Laki-Laki memakai Kacamata dan Membawa sepeda di Sampingnya.
''Siapa Kau? Dan kenapa kau tahu namaku?'' Tanyaku kepada orang itu.
''Perkenalkan Aku Steeler Viddex, panggil saja Viddex, aku seorang Trainer Pengembara dan aku sama sepertimu Berasal Dari Kota Slateport, aku sempat berhenti menjadi Trainer selama 6 Bulan, tapi setelah Kau dan Ibumu Pindah ke Desa Littleroot, Aku mendengar namamu, dan aku tertarik untuk kembali betpetualang menjadi Trainer'' Jelas Orang yg bernama Viddex itu.

''Lalu Kenapa kau mengetahui kalu aku ada disini?'' Tanyaku kepada dia
''Itu pasti, karena aku adalah keponakan dari Tuan Stone'' Jawab Viddex.
''Wow! Teryata kau keponakan tuan Stone! Tapi Kau bilang kau dari kota Slateport, dan 6 bulan tidak berkelana, mengapa aku tidak mengetahui kau?'' tanyaku sekali lagi.
(''Sesungguhnya..... Itu Derita Loh!'' xD)
''Memang Sebenarnya aku berasal dari kota Slateport, tapi aku menetap di Kota mauville, saat aku pulang, aku mendengar ada seorang trainer baru dari kota Slateport dan itu membuat aku tertantang'' jelasnya.
''Bagaimana jika kita Bertarung!'' Tantang Viddex.
''Baiklah, Maju Dargon!''
''OK, Maju Berlix!'' Viddex Mengeluarkan Pokemon Ular berlapis Baja yg ukurannya sangat besar.
Aku membuka PokeDex
''Steelix''
''??? Pokemon''
''???''
''Kenapa ini?! Pokedexku rusak! Oh... bukan, ini masih Hoenn Mode! Sedangkan Steelix tidak ada di Pokedex Hoenn! Sial!'' Gumamku.
''Steelix, Pokemon Ular Besi. Steelix hidup bahkan jauh di bawah tanah dari Onix. Pokémon ini dikenal untuk menggali ke inti bumi, mencapai kedalaman lebih dari enam persepuluh bawah tanah mil.'' terdengar suara Pokedex Milik Don.
''Pokemon Ular Besi ya ? Baik ayo Dargon Sundul!. Dargon Menyundul Berlix, tapi Berlix tidak merasa apa-apa.
''Berlix, Membelit!'' Berlix mengikat Dargon dengan tubuh besinya yang Panjang dan keras. Dargonpun merasa kesakitan.
''Dargon!!!! Menyuntul'' aku berteriak memerintahkan Dargon, tapi Dargon Tidak dapat bergerak karena Belitan dari Berlix.
''Ayo Berlix, Mengeras!'' Berlix mengeraskan Tubuhnya untuk meningkatkan Pertahanannya. Lagi-lagi Dargon Tidak Bisa bergerak.''Mengeras lalu Pelontar Batu'' Berlix mengeras, lalu melemparkan Batu ke Dargon. Dargon Terkena Dan Tidak bisa bergerak.
''Mengeras sekali lagi Berlix!'' Berlix kembali mengeraskan tubuhnya, Tapi tiba tiba Dargon mengeluarkan Bara Api dari Tubuhnya dan Membakar Berlix.
''Akhirnya, Dargon dapat menguasai Bara Api'' cetusku
''Ta... Tapi kenapa Berefek sangat besar Pada Berlix..!? Padahal Berlix sudah mengeraskan Tubuhnya'' kata Viddex terkejut
''Mengeras hanya akan menambah Pertahana Fisik, tidak pertahanan Spesial, juga serangan Tipe Api sangat berefek pada Berlix yang bertipe Baja'' jelasku.
''Kalau begitu, Berlix gunakan Gigitan Es!'' Berlix membuka Mulutnya dan Gigi-giginya membeku diarahkan ke Dargon.
''Ayo Dargon Bara Api!'' Berlix dapat menggigit Dargon, tapi Barlix Terbakar oleh Bara Api Dargon. Dan mereka berdua sama-sama Pingsan.
''Terima kasih Dargon'' Aku memasukan Dargon ke Pokeball. Viddexpun memasukan Berlix Ke Pokeball.
''Maju Ferro!'' Dia mengeluarkan Pokemon bulat, tapi memiliki 4 buah duri panjang si di setiap sisi Tubuhnya.

''Forretress ya? Ayo Treeky!'' Aku mengeluarkan Treeky
''Ayo Treeky, Pursuit!''Treeky menghilang, lalu menghantam Ferro. Tapi serangan itu kurang berefek pada Ferro karena Pursuit bertipe kegelapan, sedangkan Ferro bertipe Serangga/Baja.
''ayo Ferro, Gigitan Serangga!'' Ferropun menggigit Treeky dan Treeky merasa sangat kesakitan karena serangan ini memang berdampak besar bagi Treeky.
''Treeky!'' aku mencemaskan Treeky.
''Akhiri Dengan Menggelinding!'' Forretress mengelinding dan mengenai Treeky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar